Google
 

Rabu, 26 Maret 2008

PENGARUH KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TUNAS ASRI YOGYAKARTA

Disiplin adalah latihan atau pendidikan kesopanan dan kerohanian serta pengembangan tabiat. Dan kami menyimpulkan bahwa seseorang tidak akan berkembang bila tidak ada faktor pendorongnya seperti contohnya disiplin seseorang ingin meningkat, jadi untuk meningkatkan kedisiplinan ini harus ada latihan dan pembinaan dari atasan ke bawahan. Kalau disiplin pegawai terlaksana dan berjalan dengan baik tentu akan membawa manfaat yang besar bagi perusahaan maupun instansi.
Dimana pembahasan tentang kedisiplinan diharapkan bisa menjadi tolak ukur mengenai seberapa jauh keberhasilan pembinaan kedisiplinan terhadap tercapainya kesempurnaan operatur perusahaan demi terciptanya lapangan kerja dan pelaksanan pembangunan nasional pada umumnya serta mempengaruhi prestasi kerja pada khususnya..
Prestasi itu berarti hasil yang telah dicapai (dilakukan, dikerjakan). Prestasi kerja merupakan hasil dari kerja yang telah dicapai. Dengan adanya prestasi kerja yang baik maka, karyawan akan lebih termotifasi untuk berkerja.
Unduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plis, Tinggalkan Komentar